Via email subscriptions By FeedBurner

Rabu, 28 Juli 2010

Sony Ericsson Xperia X10 Raih Award 2010

| Rabu, 28 Juli 2010 | 3 komentar | Add a comment
Sony Ericsson Xperia X10

Telah di beritakan luas Sony Ericsson Xperia X10 telah meraih award indonesia 2010, dan saya kemarin juga sudah menuliskan artikel tntang Review Spesifikasi Sony ericsson xperia x10 yang mini. Dan ternyata kehadiran Xperia X10 mini ini dikarenakan Xperia X10 sudah mendapatkan award. Android Xperia X10 Berhasil Angkat Sony Ericsson dalam ajang celluler award, vendor sony ericsson ini memang telah mengeluarkan beberapa product terbaru mereka seperti sony ericsson satio, yang mempunyai Spesifikasi dan Fitur Sony Ericsson Satio.

Kemudian Sony Ericsson juga telah mengeluarkan produk mereka yaitu Sony Ericsson Vivaz Pink untuk membidik Pengguna Wanita. Produk Sony Ericsson Xperia X10 berhasil menyabet tiga penghargaan dalam Indonesia Cellular Award 2010 kategori ponsel. Handset keluaran Sony tersebut mendapat penghargaan sebagai the Best Design Phone, the Best Performance Phone, dan the Bundling Phone.

Penghargaan Best Design Phone diberikan kepada Sony Ericsson Xperia X10 dilihat dari desain dan keindahan ponsel tersebut. Meski aspek-aspek lain seperti fitur, teknologi, baterai, dan kemudahan penggunaan tidak ditinggalkan, Sedangkan untuk penilaian the Best Performance Phone, lebih menitikberatkan kepada aspek-aspek fitur yang dimiliki, teknologi, ketahanan baterai, dan kemudahan penggunaan.

Kemudian, the Best Bundling Phone diberikan kepada Sony Ericsson Xperia X10 sebagai ponsel yang dijual secara terikat dengan produk operator terbaik. Adapun Indonesia Cellular Award (ICA) 2010 merupakan penghargaan bagi ponsel dan operator terbaik selama 2009-2010 serta bagi tokoh yang memberikan kontribusi terbesar bagi industri komunikasi Indonesia.

Sedangkan untuk penilaian the Best Performance Phone, lebih menitikberatkan kepada aspek-aspek fitur yang dimiliki, teknologi, ketahanan baterai, dan kemudahan penggunaan. Kemudian, the Best Bundling Phone diberikan kepada Sony Ericsson Xperia X10 sebagai ponsel yang dijual secara terikat dengan produk operator terbaik.

Adapun Indonesia Cellular Award (ICA) 2010 merupakan penghargaan bagi ponsel dan operator terbaik selama 2009-2010 serta bagi tokoh yang memberikan kontribusi terbesar bagi industri komunikasi Indonesia. Terdapat 15 penghargaan yang diberikan Dyandra Promosindo dan Tabloid Sinyal selaku penyelenggara Indonesia Cellular Show 2010.

Menyambut kesuksesan ini, Djunadi Satrio (Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia) mengaku bangga. "Ini membuktikan, eksistensi Sony Ericsson dalam industri seluler masih kuat di mata konsumen, sesuai dengan visi kami untuk menjadi pemimpin di bidang communication entertainment," ungkapnya.

Mengenai ajang ICA 2010 sendiri, F.X. Bambang Irawan (Editor-in-Chief Tabloid Sinyal) menyatakan, "Ajang ini merupakan penghargaan seluler paling independen di tanah air karena tidak disponsori oleh vendor manapun."

Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari elemen-elemen independen di masyarakat seluler, yaitu Moch. S. Hendrowijono (mantan wartawan Kompas, Ketua Dewan Juri), F.X. Bambang Irawan (Editor in Chief Tabloid Sinyal), Vaksiandra Nuryadi (Project Officer Majalah Forsel), A. Haryowirasmo (praktisi telekomunikasi), dan Djatmiko Wardoyo (praktisi pasar ponsel).

Berikut daftar lengkap pemenang ICA 2010, seperti dikutip dari Tabloid Sinyal:
- The Best Buy Phone : Nokia E63
- The Best Design Phone : Sony Ericsson Xperia X10
- The Best CDMA Phone : Samsung Morion
- The Best Android Phone : Samsung Galaxy Spica
- The Best Embedded Messenger Service : Nexian NX-G801
- The Best Smart Phone : BlackBerry Gemini
- The Best Performance Phone : Sony Ericsson Xperia X10
- The Best Bundling Phone : Sony Ericsson Xperia X10 + Indosat
- The Best Operator GSM : Telkomsel
- The Best Operator CDMA : Telkom Flexi
- The Best Blackberry Service : XL
- The Best Customer Growth : Telkomsel
- The Best Value Added Service : XL
- Corporate Social Responsibility Award : Indosat
- Lifetime Achievement Award : Kendro Hendra



:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

3 komentar:

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

wah sebenarnya sich ku tertarik sama hp ini, tapi sayang harganya masih selangit

sofilmendo mengatakan...

BB ku kalah...!!!???

worlds enterprise mengatakan...

infonya lumayan lengkap

 
© Copyright 2010 07 27 By LiLiz